Rabu, 19 Oktober 2011

Siapa Bilang Anak Muda Ga Bisa Punya Impian?

Muda...
Gaya...
Berprestasi...
dan Kaya!

Disini!
Tempat untuk mengekspresikan dirimu!
Tempat untuk having fun!
Tempat untuk make more friends!
Mempunyai penghasilan Dari Muda
Mengerjakan Sesuatu Yang Seru dan Mudah!
dan.. ehem..

Belanja Serba Diskon!

:-)

Bangga Jadi Anak Muda
Bangga Jadi Diri Sendiri


Say NO to MLM? Itulah kira-kira pemikiran gue dulu. Karna dulu waktu gue kuliah, selalu gagal dan bahkan terkesan ditipu ama yang namanya bisnis-bisnis sejenis. Mulai dari produknya yang GAK JELAS sampai SISTEM-nya yang ngeribetin.
Tapi di d?BC Network, uang investasinya asli muraaaahh bangettzzz cuman Rp. 39.900 ( buat ongkos creambath aja gak dapet, Jeung). Dannn... keuntungan yang lo dapettt.. beribu kali lipat dari uang yang lo investasiin.
Tapiii Girls, yang paling ngubah MINDSET gue tentang ONLINE MARKETING dan MLM adalah SISTEM d?BC Network yang baguss bangetttss. Sistemnya gak ngeribetin, dan yang paling penting.. supporting alias ngebantu kita banget.
Apalagi dengan bantuan temen-temen dari d?BC Network yang super duper baik dan helpful bangetss. Gue jadi tambah terbantu dan ENJOY banget ngejalanin dan ngembangin bisnis ini.
Jadi sekarang proudly gue bilang gue SAY YESSSS to MLM, YESSS to d?BC Network.
Dengan produk yang alami dan system Oriflame + d?BC network yang supporting bangetss, gue gak hanya tampil CANTIK, MENARIK tapi juga yang terpenting BANYAK DUITTT!
So, Girls.. want to be like me? Why don?t u TRY and follow me.. NOW....
http://www.dbcn-daretobe.com/?id=Beautyitsareallife
~ Fairuzdewi Martina

1 komentar:

  1. bener banget aku juga ikut, mantap blom sebulan aku udh 3%, mudah-mudahn bulan depan bisa naik 2 level.. amin ..

    BalasHapus